Obat Ereksi Dini Resep Ramuan Dari Lada Hitam

tanamanhidupkita.blogspot.com

Jumpa lagi dengan saya di bahasan kali ini saya akan menjelaskan membuat resep kuat perkasa dari lada hitam.
Ramuan ini adalah warisan dari leluhur sejak ratusan tahun lamanya, dan di wariskan sampai sekarang ini.



Bagai mana dan apa lada hitam itu?

Lada hitam adalah termasuk tanaman rempah yang sudah terkenal di kalangan kita semua dan lada hitam digunakan sebagai bumbu masak bagi para kaum ibu dan kuliner-kuliner di seluruh dunia.
Lada hitam memiliki nama latin Piper Albi Linn yaitu sebuah tanaman yang kaya akan kimia seperti minyak lada, minyak lemak serta pati.
Lada hitam mempunyai rasa pait, pedas, juga hangat, dan juga antipiretik, tanaman ini sudah di temukan dan di kenal sudah ber abad-abad lamanya.

Tanaman lada pada sekarang ini sudah termasuk komuditas perdagangan dunia dan lada berasal dari Indonesia sudah di ekspor ke dunia mancanegara.

Lada hitam mepunyai julukan The King Of Spice dengan kata lain raja rempah rempah yang memang tanaman lada dari negara Indonesia memiliki kualitas tinggi dan penghasil terbanyak di banding dari neggara lain.

Zat senyawa yang terkandung dari lada hitam untuk kesehatan

Yang perlu di ketahui lada hitam memiliki kandungan-kandungan yang memberikan manfaat untuk kesehatan dan ke bugaran untuk tubuh kita di antaranya :



  • Rasa pedas yang terdapat dalam lada hitam di saat di konsumsi di karnakan lada hitam mengandung piperin dan juga Amina Alkaloid zat ini di percaya memberikan sekreasi enzim pada pencernaan.
  • Lada hitam sebagai anti depresan dan meningkatkan endomorphins untuk otak dan mengurangi rasa sakit dan menjaga kesehatan mental.
  • Lada hitam memberikan rasa hangat pada tubuh dan secara tidak langsung mengeluarkan racun dalam tubuh melalui air seni dan keringat.
  • Lada hitam memberikan sistem kekebalan alami pada tubuh kita, di karenakan kandungan Antioksidan dan mampu menangkal radikal bebas yang bisa menggangu jaringan tubuh dan kesehatan kita.
  • Kandungan senyawa dari lada hitam yang bermanffaat bagi kesehatan kita adalah Vitamin A, Vitamin C, Iycopene,  Karoten,  Cryiptixanthin, dan Zea Xanthin.
Saya sudah katakan di aatas bah wa lada hitam mampu memberikan keperkasaan pria dan penambah setamina kita.

Resep keperkasaan pria kebugaran pria

Bahan yang harus di persiapkan :

1.  Lada hitam yang sudah kering 8 g
2.  Kencur segar 20g
3.  Tapak liman kering 10g
4.  Barucina 10g
5.  Madu 2 sendok makan
6.  Kuning telor ayam kampung 1 butir


Cara pengolahanya:

  • Cuci bersih kencur dan kupas kulitnya kemudian campur bahan yang lainya kemudian memarkan  kecuali madu dan telor ayam kampung.
  •  Lalu masukan bahan yang sudah di memarkan kedalam kuali tanah dan berikan satu liter air.
  • Tunggu sampai mendidih agar proses pemanasan sempurna dan mendapatkan hasil yang baik panaskan dengan api sedang tungu asmpai tersisa setengahnya.
  • Lalu Angkat kemudian saring.
  • Masukan madu kemudian kuning telor ayam kampung dan kocok sampai rata kemudian jadikan dalam tiga bagian.
  • Dan dosis pemakaiyan di minum pagi siang dan sorehari.
 
 
Manfaat lada hitam untuk Kesehatan  

1. Untuk pencegahan kangker

Lada hitam mampu mencegah berkembangnya sel kangker dengan kandungan Piperine yang terkandung dalam lada hitam memiliki peran pencegahan kangker, dan bila di kombinasikan dengan kunyit juga memiliki anti kangker akan lebih tinggi manfaatnya.

2. Lada hitam untuk menurunkan berat badan.

Pilihan tepat bagi anda yang sedang melakukan program diet ternyata lada hitam mampu mengektraksi semua nutrisi makanan, serta lapisan luar dari lada hitam mengandung Fitronutien yang kuat dapat merangsang pemecahan sel-sel lemak, juga rasa hangat dari lada dapat merangsang keluarnya keringat sehinga lemak dan racun akan keluar melalui air seni dan keringat.

3.  Sebagai anti ketombe.

Siapa sangka lada hitam dapat bermanfaat untuk kesehatan rambut contohnya ketombe, dengan kandungan Antiinflamasi dan anti bakteri lada hitam mampu meredakan ketombe di kulit kepala.

Caranya :

Siapkan lada hitam yang sudah di bubukan dan siapkan pula minyak kelapa asli kemudian campurkan dua jenis bahan di atas oleskan pada kulit kepala tunggu sampai kurang lebih satu jam.
Kemudian keramasin  pakai sampo seperti biasanya.

4.  Lada hitam dapat meredakan hidung tersumbat

Lada hitam memiliki anti bakteri jadi lada hitam obat alami yang bisa menyembuhkan batuk dan pilek, rasa hangat dari lada akan membantu melonggarkan hidung,  mengeluarkan dahak, juga meredakan batuk.

Caranya:

Masukan bubuk lada hitam pada air hangat secukupnya kemudian minum hangat hangat, ini akan segera mlonggarkan hidung tersumbat dan napas akan lebih ringan.

Catatan :

Jangan terlalubanyak mengkonsumsi lada hitam di waktu musim panas, dapat memberikan sensasi terbakar pada perut dan mata.

Lada dapat menyulitkan kehamilan dan menyusui.

Lada dapat meningkatkan kekeringan pada kulit.

Lada dapat menyebabkan iritasi.

Sampai di sini bahasan tentang keperkasaan pria dan juga kesehatan yang di ambil dari manfaat lada hitam, konsumsi dengan wajar sesuai aturan, sebab sesuatu yang berlebihan akan memberikan kurang baik bagi kesehatan.

    Choose :
  • OR
  • To comment
2 comments:
Write Comments
  1. numpang share ya min ^^
    buat kamu yang lagi bosan dan ingin mengisi waktu luang dengan menambah penghasilan yuk gabung di di situs kami www.fanspoker.com
    kesempatan menang lebih besar yakin ngak nyesel deh ^^,di tunggu ya.
    || bbm : 55F97BD0 || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    ReplyDelete
  2. DEWAPK^^ agen judi terpercaya, ayo segera bergabungan dengan kami
    dicoba keberuntungan kalian bersama kami dengan memenangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi segera buka link kami ya :) :) :* :*

    ReplyDelete