Jus Semangka Untuk Menjadi Pria Perkasa

https://tanamanhidupkita.blogspot.com/

Hasil penelitian menemukan penemuan baru ternyata semangka memiliki  manfaat yang sangat menakjubkan bagi kaum lelaki, dari penemuan baru ini memiliki suasana baru untuk meningkatkan kinerja sexsual bagi kaum pria yang mengalami keluhan dalam kejantanan.



Dalam memenuhi kebutuhan sexsual mungkin pria harus memiliki setamina yang baik, tak hanya untuk kepuasan pasangan juga memberikan kepuasan pada diri sendiri, hubungan intim yang berlangsung dengan baik tentunya akan menjadikan keharmonisan yang lebih baik pula.
Untuk memastikanya pria harus menjaga kesehatan dengan baik dan juga menjaga gaya hidup sehat agar setamina tetap terjaga.

Menjaga pola makan adalah itu hal yang wajib di lakukan, khususnya dalam mengkonsumsi buah buahan.
Tentu anda harus tahu buah yang harus anda konsumsi dalam meningkatkan setamina juga untuk menambah gairah sexsual  yang penting anda miliki untuk mempertahankan keharmonisan dalam berkeluarga.

Nah, kali ini saya akan menjelaskan tentang buah yang dapat meningkatkan kejantanan pria yaitu buah semangka.




Dalam kesehatan juga dalam menjaga setamina tentunya harus mengkonsumsi buah yang banyak mengandung serat dan memiliki kandungan air sebanyak 92% di dalamnya.
Buah semangka juga sangat kaya dengan nutrisi-nutrisi yang lainya yang sangat penting bagi tubuh anda di antaranya:
  • Vitamin A
  • Vitamin C
  • Kalium 
  • Serat
  • Beta- karoten
  • Lycopene
  • Citrulline phyto
Dalam buah semangka tak hanya dagingnya dan juga kulitnya pun sangat baik untukkesehatan kita sebab dalam kulit semangka terkandung Citrulline phyto yang berpungsi memperlancar aliran darah ke seluruh tubuh anda.

Kemampuan buah semangka dalam melancarkan aliran darah ke seluruh tubuh jika anda mngkonsumsi buah segar ini pembuluh darah dalam tubuh akan lebih mengendur karena adanya kandungan zat Citrulline phyto yang dapat meningkatkan kadar oksida nitrat dalam pembuluh darah. Dengan pembuluh darah semakin mengendur alhasil peredaran darahpun akan semakin lancar sehingga akan sangat membantu bagi pria yang memiliki keluhan Disfungsi ereksi.

Sebuah penelitian yang dilakukan oleh Texas A&M pada sekitar tahun 2008 menyebutkan bahwa pria yang mengkonsumsi semangka maka akan setara dengan pria yang mengkonsumsi Vigara. Buah semangka dapat meningkatkan Libido dengan tajm sebagai mana peningkatn Nitrat Oksida pada pembuluh darah yang tentu akan menbentuk aliran darah yang mendukung ereksi  menjadi semakin baik.


Manfaat buah semangka untuk kesehatan

Ada banyak manfaat yang di ambil dari kandungan nutrisi buah semangka yang sangat menunjang pada kesehatan anda di antaranya adalah:

1. Menurunkan tekanan darah

Penelitian sudah di lakukan oleh ahli pengobata teradisional yang berasal dari The Florida State University yang bernama  Profesor Bahram H Arjmandi  bahwa buah semangka memiliki kandungan Citrulline yang berfungsi untuk memperlancar peredaran darah tanpa mempengaruhi tekanan darah dan membantu tekanan darah tinggi menjadi setabil.
Baik itu tekanan darah individu yang di sebabkan kelebihan berat badan maupun di sebabkan oleh setress.

2.  Untuk menjaga kesehatan prostat

Kandungan Likopen yang terkandung dalam buah semangka yang lebih banyak di bandingkan dengan tomat bahkan memiliki kandungan tertinggi di banding buah dan sayuran yang lainya.

Likopen memiliki peran penting bagi keehatan kulit dan berpungsi sebagai  Antioksidan untuk melindungi kulit dari radikal baebas yang semakin meningkat, dan juga memiliki fungsi untuk menjaga kesehatan kulit, jantung dan prostat.

3 Mengatasi penykit kardiovaskular

Selain itu mensetabilkan tekanan darah kandungan L-Citrulline yang meningkatkan sirkulasi darah juga mengurangi resiko penyakit jantung dimana penyakit ini penyakit no satu pembunuh bagi pria.
Likopen dalam semangka ternyata sangat baik untuk menggurangi terjadinya stroke.

Kandungan senyawa L-Citrulline adalah Asam amino non-essential yang ketika masuk dalam tubuh di ubah menjadi  L-arginine zat kimia yang bernama nitrit oxide dan asam amino lain.
Zat tersebut di atas adalah berperan penting menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah.

4.  Mengurangi peradangan

Semanka memiliki kandungan zat senyawa yang bernama kolin  zat tersebut memiliki nutrisi penting dan memiliki berbagai macam manfaat.
Kolinjuga membanti transmisi infuls saraf, membantu penyerapan lemak dan mengurangi perdangan kronis yang dapat nenjadi penyakit berbahaya bagi pria.

5.  Mengatasi nyeri otot

Kandungan utama dalam buah semangka adalah Asam amino citruline  dapat membantu megatasi nyeri otot.
Sehingga kandungan di atas dapat di manfaatkan  untuk pemuliha para olahragawan setelah melakukan pelatihan.

6.  Meratakan perut buncit

Senyawa L-citrulline dalam semangka untuk mengurangi lemak yang bertumpuk di tubuh , ketika L- citrullin masuk dalam tubuh dan di ubah menjadi arginin oleh ginjal, maka kemampuanyapun semakin cepat melemahkan kadar lemak dalam tubuh semakin maksimal, kemudian sel-sel lemak akan larut dalam sel pengeluaran.

7.   Memelihara tulang

Kandungan yang berfungsi untuk memadatkan tulang adalah kandungan likopen dan kandungan ini bisa mengurangi resiko osteoporosis.
Likopen akan membantu proses penyerapan kalsium untuk meningkatkan  kepadatan tulang .



8.  Memperlancar buang air kecil

Kandungan air dalam semangka memiliki cukup tinggi yaitu 95%  jadi bila anda mengkonsumsi  semangka kandungan aliran urin dalam tubuh semakin banyak dan akan menjadikan diuretik alami.

Buah ini membantu mengurangi pembengkakan dan peradangan di dalam ginjal hingga batas tertentu serta mengurangi pembengkakan batu ginjal.


9. Mencegah diabets

Kandungan karbohidrat rendah  kaya dengan serat dan air merupakan sebagai sumber suplemen yang tepat bagi penderita diabets
Meskipun buah semangka memiliki rasa manis  namun memiliki kalori dan kolesterol renda, kandungan insulin yang berfungsi untuk menurunkan kadar gula darah dalam tubuh, dan dengan vitamin dan mineral yang berupa kalsium dan magnesium yang terkandung dalam semangka mampu membantu peningkatan insulin.

 Adapula kandungan penting dalam semangka yaitu Arginin yang telah terbentuk dari L-Citrollin kandungan ini dapat meningkatkan kadar insulin dalam darah
Dengan berbagai manfaat semangka tersebut semangka dapat di jadikan makanan alternatif bagi penderita diabetes.

Salam sehat dan semoga anda bisa terbantu dengan postingan saya ini dalam " Jus Semangka Untuk Menjadi Pria Perkasa" sampai jumpa di postingan yang laimnya KLIK DI SINI






    Choose :
  • OR
  • To comment
1 comment:
Write Comments
  1. DEWAPK^^ agen judi terpercaya, ayo segera bergabungan dengan kami
    dicoba keberuntungan kalian bersama kami dengan memenangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi segera buka link kami ya :) :) :* :*

    ReplyDelete