14 Manfaat Kopi Hitam Untuk Pencegahan Dan Kesehatan Tubuh

tanamanhidupkita.blogspot.com

Kopi adalah salah satu minuman paporit bagi kaum lelaki hampir di setiap negara tanpa terkecuali di negara Indonesia.
Takdi herankan di Indonesia hususnya sangat banyak di setiap penjuru banyak kedai-kedai kopi dengan berbagai macam menu seduhan kopi.
Selain rasanya nikmat dan segar minuman kopi biji yang telah di ektrasi juga kandungan kafein yang terdapat dari kopi bisa menambah energi dan setamina.



Dengan minum kopi hitam membuat mata anda tetap terjaga selain itu kopi hitam punya banyak manfaat untuk kesehatan tubuh kita.

Manfaat kopi hitam untuk kesehatan tubuh kita

1.  Depresi

Depresi  salah satu masalah kejiwaan bisa yang bisa menyerang berbagai kalangan usia, depresi biasanya di karnakan tidak berjalanya suatu harapan sesuai dengan kenyataan yang ada.
Bentuk masalah depresi diatas di  karnakan kekecewaan yang berlangsung lama maupun sebentar tergantung daya tahan individu. 
Dengan minum kopi hitam sangat bik untuk mencegah terjadinya depresi dan dapat menenangkan pikiran dan membuat terasa lebih santai.

2. Dapat mengatasi setres 

Setres adalah kelanjutan dari depresi beban pikiran yang sangat berat bisa mengakibatkan setres, bentuk setres adalah bisa menggangu pada kesehatan dan kecantikan kulit anda.
Setres adalah suatu penyakit yang perlu di perhatikan dan perlu di tindaklanjuti dengan meminum kopi hitam beban pikiran yang menggangu ketenangan anda menjadi plong dan menjadi pagi hari yang cerah.

3. Alzheimer

Penyakit alzheimer erat kaitanya dengan penuaan dan juga menggangu pungsi pendengaran seiring dengan penambahan usia.
Penyakit seperti ini mulai kelihatan pada usia sekitar mendekati usia 50 tahunan
Kopi hitam terbukti dapat mencegah penyakit alzheimer dengan meminumnya pagi dan sore hari secara teratur.

4. Kangker kulit

Kangker penyakit menakutkan ini memang sangt sulit untuk di taklukan apalagi kalau keadaannya sudah setadium lanjut.
Kaker kulit disebabkan papasan sinar ultraviolet pada tubuh yang berlebihan sehingga menimbulkan kangker pada kulit.
Maka untuk itu kulit anda perlu perlindungan dari sinar matahari langsung,ada saran buat anda untuk memakai pelindung untuk menghidari dari sinar ultraviolet langsung.
Ada solusi terbaik bagi anda dari kopi hitam yang ternyata mempunyai khsiat melindungi anda dari kangker kulit.

5. Untuk penyakit diabets

Manfaat kopi hitam adalah bisa mencegah terjadinya diabets, penyakit diabets adalah disebabkan kemampuan hormon insulin sudah berkurang tidak mampu lagi mengatur gula dalam darah.
Diabets terjadi bisa di sebabkan faktor genetik atau pola hidup yang tidak sehat, jadi untuk pencegahan terjadinya diabets anda harus merubah pola hidup sehat rajin-rajinlah mengkonsumsi sayur sayuran, buah buahan dan juga rajin berolah raga.

6. Untuk diet

Kopi hitam sangat baik untuk bagi anda yang sedang mengikuti program diet. Bagi wanita yang mempunyai tubuh ideal adalah suatu kebahagiaan tersendiri.
Berat badan ideal adalah menunjang kepercayaan diri untuk tampil di depan publik.
Untuk membentuk tubuh ideal adalah dengan kopi hitam solusinya, minumlah kopi hitam secara teratur.

7. Meningkatkan metabolisme tubuh

Metabolisme tubuh sangat banyak di perlukan untuk kelancaran kinerja organ-organ dalam tubuh kita.
Metabolisme bisa terganggu karena punya masalah dalam kesehatan tubuh atau kurangnya berolahraga.
Untuk itu kita diwajibkan untuk menjaga metabolisme tubuh tetap prima, dengan minum kopi hitam salah satu cara untuk meningkatkan metabolisme tubuh kita.







8. Anti Oksidan

Anti oksidan salah satu zat alami yang terdapat di produksi langsung dalam tubuh kita. Namun tubuh kita masih banyak kekurangan sehingga perlu di berikan tambahan dari luar seperti memakan buah-buahan dan sayura.
Anti oksidan sangat bermanfaat dan memiliki pungsi untuk menjaga dari serangan radikal bebas yang membuat penuaan dini pada kulit anda.
Adapun sumber Anti oksidan alami selain dari buah-buahan dan sayuran adalah dengan mengkonsumsi kopi hitam.

9. Meningkatkan daya ingat 

Didalam kopi hitam mengandung zat yang meningkatkan daya ingat dari segala sesuatu yang harus di ingat oleh kita.
Seiring dengan pejalanan hidup dan bertambahnya umur kita daya ingat akan mengalami kemunduran, untuk mencegah hal itu terjadi kita harus rajin-rajin mengkonsumsi kopi hitam.
Kopi hitam ini berfungsi meningkatkan daya ingat, selain itu bukan hanya orang dewasa yang harus minum kopi hitam, tapi anak- anak pun bisa diberikan kopi hitam untuk bisa meningkatkan daya ingat mereka.
Tetapi minum kopi hitam hanya dengan jumlah yang cukup tidak di anjurkan untuk minum yang sangat berlebihan. 

10. Menghilangkan sakit kepala

Bila anda mengalami sakit kepala untuk penyembuhanya bisa anda coba dengan me minum kopi hitam, sebab kopi hitam dipercaya dapt menghilangkan setres dan menenangkan pikiran yang membuat sakit kepala anda.

11. Mencegah penyakit jantung

Dengan minum kopi hitam ternyata sangat baik bagi kesehatan jantung, jantung berpungsi mengalirkan darah ke selutuh tubuh.
Dengan teraliri darah dengan baik maka organ tubuh akan bekerja dengan baik pula.

12. Kangker mulut

Kangker mulut salah satu kangker yang jarang terjadi namun hal ini bisa myenerang pula pada sebagian orang-orang di bumi ini.
Jenis kangker ini sangat berbahaya, dan bisa merusak penampilan sebab terjadi di bagian mulut. Salah satu cara menghidari dari kangker tersebut anda bisa meminum kopi hitam untuk minuman sehari-hari.

 13. Melindungi otak

Dalam tubuh manusia ada terdiri dari otak besar dan otak kecil yang masing-masing memiliki pungsi dan kerja masing-masing. Otak adalah pusat pemikiran, pendapat, keputusan dan tindakan manusia.
Otak ini perlu kita jaga dan kita rawat kesehatanya dengan cara minum kopi hitam, sebab kopi hitam ini sangat baik untuk kesehatan otak, di sarankan minumlah kopi hitam setiap hari untuk kesehatan anda.

14. Untuk pengobatan kangker payudara

Kangker payudara adalah salah satu penyakit yang mematikan dan sangat di takuti oleh para kaum wanita, penyembuhan kangker membutuhkan pengeluaran dana uang cukup besar dengan hanya melakukan kemo trapi.
Kangker payudara terjadi tak mengenal usia  juga tak mengenal si kaya dan si miskin, awal kangker payudara terjadi di karnakan pola hidup yang tidak sehat.
Dalam petolongan kangker paudara rata-rata terlambat, dikarenakan kangker payudara baru di ketahui sudah setadium lanjut. Padahal kalau di ketahui sejak dini harapan sembuh semakin meningkat.
Untuk pencegahan dini untuk menghindari dari kangker payudara dengan cara termudah, yaitu dengan minum kopi hitam setiap hari. 

Semoga bermanfaat 

    Choose :
  • OR
  • To comment
2 comments:
Write Comments
  1. numpang share ya min ^^
    buat kamu yang lagi bosan dan ingin mengisi waktu luang dengan menambah penghasilan yuk gabung di di situs kami www.fanspoker.com
    kesempatan menang lebih besar yakin ngak nyesel deh ^^,di tunggu ya.
    || bbm : 55F97BD0 || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    ReplyDelete
  2. DEWAPK^^ agen judi terpercaya, ayo segera bergabungan dengan kami
    dicoba keberuntungan kalian bersama kami dengan memenangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi segera buka link kami ya :) :) :* :*

    ReplyDelete