Kentang Dengan Manfaat Yang Terkandung Didalamnya Untuk Kecantikan kulit - Dari Mang Cocon





https://tanamanhidupkita.blogspot.com 

SERIBU MANFAAT.COM Kentang adalah makanan pengganti nasi bagi orang yang memiliki riwayat diabets, kentang ini sudah lama digunakan untuk berbagai macam olahan seperti makanan kemasan yang memiliki nilai yang tinggi.

Di Eropa dan di Amerika adalah jajaran negara-negara yang menjadikan kentang menjadi makanan pokok sehari-hari.
Tumbuhan jenis umbi ini adalah berasal dari Amerika selatan dan menyebar ke negara eropa selatan dan bagian barat tepatnya bagian daerah portugis dan sepanyol.

Kentang berkembang pada dataran tinggi dan memiliki suhu yang relatif sejuk dan dingin. Kentang di negara asalnya sudah di jadikan makanan pokok jadi tidak mengherankan kentang adalah sumber karbohidrat yang tinggi yang menjadi sumber energi.

Kentang memiliki kandungan-kandungan yang baik bagi tubuh diantaranya adalah:

  • Karbohidrat
  • Fosfor
  • Zat Besi
  • Protein
  • Lemak Nabati
  • Kalsium
Kandungan di atas yang menjadikan kentang baik di konsumsi dalam menu makan sehari-hari, dan berikut adalah kandungan gizi yang ada di dalam kentang, yuk kita simak selanjutnya?
  • Potasium
  • Copper
  • Vitamin C
  • Vitamin B3 
  • Vitamin B6
  • Manganese
  • Phosphorus
  • Fiber
  • Phantothenic acid
Dari kandungan di atas memang  kandungan B6 dan Potasium yang paling tinggi di antara kandungan- kandungan yang lainya.

Dan selanjutnya manfaat kentang yang bisa anda ketahui adalah sebagai berikut :

Manfaat kentang rebus untuk kesehatan

Kentang dapat dikonsumsi dengan mengolah menjadi makanan yang lezat dapat meningkatkan nafsu makan, namun kentang dengan di olah secara di rebus tentunya memiliki beberapa keunggulan yaitu rendah lemak dan kalori.

Kentang rebus menjadi sebuah makanan yang aman bagi orang yang mengikuti program diet, menurunkan berat badan serta orang yang memiliki riwayat diabets.

Kentang rebus untuk meningkatkan kecantikan

Kentang rebus juga sangat bermanfaat untuk kecantikan dan mengatasi masalah kecantikan anda, dengan mengkonsumsi kentang rebus yang berperan dalam metabolisme tubuh serta dalam pembentukan dan produksi kalogen.
Kalogen ini di butuhkan tubuh untuk proses alami penyembuhan diantaranya adalah penyembuhan luka.

Kentang rebus juga bisa di ambil manfaatnya bukan hanya di konsumsi akan tetapi dapat membantu mengatasi kantong mata dengan cara yang mudah, cukup anda tempelkan kentang rebus yang di iris tipis di sekitar mata.

Kentang rebus juga dapat bermanfaat untuk berbagai macam masalah kulit wajah anda diantaranya adalah,
Mengobati  jerawat, Mencerahkan wajah, Mencegah penuaan, serta memutihkan kulit wajah anda.

Untuk pngambilan manfaat untuk mengatasi masalah kulit wajah anda yang cukup sederhana caranya lumatkan kentang 1 butir kentang rebus sampai benar benar halus, lalu di campur dengan 2 sendok makan madu alami, lalu gunakan sebagai masker ke seluruh bagian wajah anda dan biarkan sekitar 15-30 menit lalu bersihkan dengan ai bersih.

Proses ini di lakukan pada malam hari sebelum menjelang tidur, untuk mendapatkan hasil yang maksimal lakukan 3x dalam satu minggu.


Ketan goreng untuk kesehatan dan kecatikan



Kentang goreng memiliki rasa yang lebih gurih dari kentang yang di rebus dengan mengkonsumsi kentang goreng akan mengontrol napsu makan serta akan menambah selera makan.

Kndunan di dalam kentang goreng memiliki kandungan Vitamin C alami, dengan mengkonsumsi kentang goreng dapat meningkatkan kekebalan tubuh.
Kandungan Vitamin B Komplek pada kentang goreng dapat berperan mengurangi tingkat setres, dan mengurangi tingkat kerontokan rambut anda.

Dengan mengkonsumsi kentang secara teratur akan meningkatkan kesehatan anda, akan tetapi bila di gunakan dan di konsumsi secara berlebihan akan kurang baik untuk anda.

Sampai di sini bahasan kali ini semoga bermanfaat dan menjadi informasi baru untuk meningkatkan kesehatan anda.

    Choose :
  • OR
  • To comment
2 comments:
Write Comments
  1. DEWAPK^^ agen judi terpercaya, ayo segera bergabungan dengan kami
    dicoba keberuntungan kalian bersama kami dengan memenangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi segera buka link kami ya :)

    ReplyDelete
  2. Promo Fans^^poker :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis

    ReplyDelete