Asamnya Belimbing Wuluh Memiliki Manfaat Untuk Kecantikan Wajah - SERIBU MANFAAT.COM

https://tanamanhidupkita.blogspot.com 

SERIBU MANFAAT.COM Dari bahasan yang kita bahas di manfaat belimbing wuluh untuk kesehatan tubuh dan sekarang yang akan kita jelaskan tentang manfaat dari belimbing wuluh untuk kecantikn wajah, hanya saja dalam bahasan kali ini lebih sepesifik dari sebelumnya.




Didalam bahasan kali ini memberikan penjelasan tentang merawat kecantikan kulit wajah dan kulit secara menyeluruh, lebih mudah dipahami, lebih lengkap dengan cara untuk di lakukan  sendiri.

Manfaat belimbing wuluh untuk wajah dan kulit secara keseluruhan.

Sebelum melangkah ke penjelasan tentang manfaat belimbing wuluh yang bisa berpengaruh terhadap kecantikan kulit wajah anda, mari simak dulu kandungan nutrisi yang terkandung didalamnya di antaranya adalah:

  1. Vitamin A
  2. Vitamin C
  3. Vitamin B1
  4. Mineral
Selain itu didalam belimbing wuluh terkandung pula senyawa yang sangat berpotensi untuk meningkatkan kesehatan kulit terutama kulit wajah anda di antaranya adalah:

  1. Fosfor
  2. Zat Besi
  3. Potasium
  4. Kalsium
  5. Serat
  6. Karbohidrat
  7. Flavonoid
  8. Savonin
  9. Glukosid
  10. Tanin
  11. Sulfur
  12. Oksalat
  13. Kalium Sitrat
Semuanya adalah sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh dan juga sangat baik untuk kita gunakan dalam meningkatkan kesehatan kulit dan kesehatan dalam tubuh anda.

Berikut Manfaat  belimbing wuluh untuk kesehatan kulit anda.

Untuk memutihkan wajah anda

Setiap orang ingin memiliki kulit wajah yang indah putih dan bercahaya, hal tersebut mungkin tidak semudah membalikan telapak tangan mungkin anda harus melalui perawatan dengan memakan waktu cukup lama juga harus di lakukan secara rutin dan kesabaran yang cukup tinggi.

Banyak penyebab wajah anda menjadi kusam dan tanpak tidak menarik lagi di antaranya adalah, paktor usia, banyak berhadapan dengan sinar ultrafiolet, dan juga bekerja di tempat yang berhubungan alam seperti di laut dan lain sebagainya.

Penting kita ambil langkah untuk memulai dengan perawatan kulit wajah anda dengan manfaatnya belimbing wuluh.
Dengan kandungan Anti-oksidan yang ada di dalam belimbing wuluh yang bisa menangkal radikal bebas dan melindungi kulit wajah anda dari masalah penuaan dini.
Disamping itu dalam belimbing wuluh terkandung nutrisi yaitu Vitamin C, Vitamin A yang cukup tinggi akan memberikan nutrisi baik bagi kesehatan kulit anda.

Kandungan folavonoid dalam buah belimbing wuluh ini akan memberikan meregenerasi sel-sel kulit anda diganti dengan sel yang baru sehingga kulit wajah anda akan tampak lebih segar.

Caranyapun sangat mudah dengan menghaluskan belimbing wuluh kemudian di tambahkan dengan sedikit air hangat, dan gunakan sebagai masker dan diberikan sedikit pijatan diamkan selama 15-20 menit lalu di bilas dengan air bersih.

Untuk mengatasi timbulnya jerawat

Masalah yang di hadapi dalam kulit wajah adalah jerawat, jerawat adalah salah satu peradangan di atas permukaan kulit wajah yang di sebabkan oleh minyak di wajah yang berlebihan, iritasi yang di sebabkan dengan debu yang menumpuk dalam pori-pori  dan penyebab infeksi-infeksi yang lainya.

Keluhan di atas dapat di atasi dengan pengambilan manfaat belimbing wuluh, dengan kandungan anti bakteri yang terkandung di dalamya dapat berpotensi menjaga dari bakteri penyebab infeksi di kulit wajah anda.

Belimbing wuluh juga dapat mengurangi terjadinya minyak yang berlebihan, dengan kandungan Vitamin C yang tinggi mampu mengikat minyak yang berlebihan di bagian kulit wajah anda sehingga akan mengurangi  resiko timbulnya jerawat di kulit wajah anda.

Manfaat belimbing wuluh dengan di kombinasikan dengan bahan lainya untuk kecantikan wajah anda.

Belimbing Wuluh di kombinasikan dengan gula.

Pengambilan manfaat belimbing wuluh untuk di padukan dengan gula untuk di jadikan sebuah masker kulit wajah anda memang sangat menjanjikan, selain menghaluskan pori-pori kulit wajah anda juga dapat merontokan sel-sel kulit wajah anda yang mati.

Lalu bagai mana cara pembuatanya ?

  • Sediakan 4 biji buah belimbing wuluh yang sudah matang lalu cuci sampai bersih dan lalu haluskan.
  • Tambah gula pasir 1 sendok teh
  • Tambahkan 1 sendok minyak kelapa satu sebdok teh
  • Oleskan ke seluruh bagian kulit wajah dan tunggu selama 30 menit.
  • Setelah 30 menit dan terasa kering tambahkan pijatan untuk membantu pengelupasan sel kulit yang mati.
  • Bilas wajah anda dengan air hangat dan di teruskan dengan air bersih.
Belimbing wuluh di padukan dengan minyak Zaitun.

Belimbing wuluh yang di padukan dengan minyak jaitun berpotensi untuk mencerahkan dan menjadikan kulit wajah bercahaya.

Cara pembuatanya adalah :

  • Sediakan 3 butir belimbing wuluh kemudian cuci sampai bersih dan kemudian haluskan dengan belender.
  • Campurkan dengan 2 sendok minyak Zaitun.
  •  Oleskan ke seluruh wajah sambil di pijat pijat secara perlahan untuk menutupi pori-pori yang melebar.
  • Bilas dengan air bersih.
Untuk mendapatkan hasil yang maksimal tindakan ini di lakukan pada waktu menjelang tidur dan dilakukan secara rutin satu minggu dua kali.

Belimbing wuluh di padukan dengan madu.

Belimbing wuluh di padukan dengan madu berkhasiat untuk melembabkan kulit wajah yang kasar, dari kandungan Anti-oksidan yang berperan untuk membuat kulit wajah anda halus dan kenyal.

Cara pembuatanya :

  • Siapkan belimbing wuluh 4 buah yang berukuran sedang kemudian cuci bersih dan lalu haluskan dengan menggunakan belender.
  • Tambahkan 2 sendok madu.
  • Aduk hingga rata lalu oleskan pada bagian seluruh wajah
  • Diamkan selama 20 menit dan lalu cuci dengan air yang bersih.
Belimbing wuluh dengan di padukan dengan putih telur.

Belimbing wuluh  di padukan dengan putih telur maka akan membantu menghaluskan dan mengencangkan kulit wajah anda sehingga wajah anda akan kelihatan tampak awet muda.

Cara meraciknya adalah :

  • Siapkan 3 butir belimbing wuluh usahakan setengah matang kemudian cuci sampai bersih kemudian haluskan dengan menggunakan belender.
  • Tambahkan putih telur ayam kampung 1 butir.
  • Aduk rata dan oleskan pada seluruh bagian wajah dan diamkan 30 menit.
  • Kemudian cuci sampai benar benar bersih.
Untuk mendapatkan hasil yang maksimal tindakan ini di lakukan secara rutin 1 minggu 3 kali pada waktu menjelang tidur malam.

Demikian ulasan kali ini semoga bermanfaat dan pengalaman berharga anda dalam merawat kecantikan anda salam jumpa semoga bermanfaat.

    Choose :
  • OR
  • To comment
2 comments:
Write Comments
  1. DEWAPK^^ agen judi terpercaya, ayo segera bergabungan dengan kami
    dicoba keberuntungan kalian bersama kami dengan memenangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi segera buka link kami ya :)

    ReplyDelete
  2. Promo Fans^^poker :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis

    ReplyDelete