Paduan Alami Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Untuk Berbagai Macam Benjolan



tanamanhidupkita.blogspot.com

Masalah kesehatan anda mungkin terjadi di dalam tubuh yang tidak terlihat oleh pandangan mata kita, ataupun diluar anggauta badan anda seperti benjolan yang tiba-tiba muncul dan di sertai rasa sakit ataupun dengan keluhan lainya.
Karena dikhawatirkan benjolan yang datang di tubuh anda di khawatirkan salah satu gejala awal dari  penyakit kanker payudara, atau tumor.

Dan lebih jelasnya mari kita simak sebagai berikut:




Munculnya benjolan di payudara dapat di indikasikan gejala awal salah satu penyakit. Jenis penyakit yang terkenal sering menyerang payudara adalah kangker payudara dan tumor payudara.

Deteksi dini penting dilakukan perempuan untuk mengupayakan pencegahan kangker payudara yang ganas, salah satu tanda kangker payudara adalah munculnya benjolan di payudara.

Seperti yang kita ketahui adalah adanya kangker payudara di sebabkan  sel abnormal yang berkembang pada payudara anda.
Namun  benjolan yang muncul pada payudara itu berarti kangker atau tumor, adakalanya benjolan di payudara adalah benjolan tersebut adalah kelainan hormon, atau kista payudara.

Kista Payudara

Kista payudara adalah sebuah penyakit di payudara terdapat kantung yang berisi cairan yang membentuk benjolan opal atau bulat hampir menyerupai balon yang berisi air.

Benjolan ini terbentuk dapat dengan berukuran kecil atau bahkan bisa berukuran besar dengandiameter sekitar 1 sampai2 inci.

Fibroadenoma Mammae 
  
Pibroaddenoma adalah salah satu tumor jinak yang di temukan pada payudara pada masa reproduksi, yang mungin dapat di sebabkan dengan sensitifitas jaringan yang berlebihan terhadap estrogen sehingga kelainan ini  dapat di golongkan dalam mammae displasia.

Daun sirsak pduan kulit manggis untuk kangkaer

Mangis adalah tanaman banyak tumbuh di indonesia, buahnya yang masih mentah berwarna hijau dan bila sudah matang berubah warna ungu gelap agak kecoklatan.
Sedangkan isi buah ini berwarna keputihan dan rasanya manis menyegarkan, buah ini di kenal makanan favorit ratu Victoria dari Inggris.
Buah ini sangat banyak mengandung Anti Oksidan yang sangat tinggi.

Setudi meyakinkan dengan penemuan dan penelitian bahwa kulit manggis dan paduan daun sirsak sangat baik untuk pengobatan kangker.
Bagian yang bermanfaat untuk pengobatan adalah bagian daging buahnya sedangkan kulit buahnya harus anda buang di karnakan keras tidak baik untuk kesehatan pencernaan.

Cara pemanfaatan kulit manggis dan paduan daun sirsak adalah:
Perama ambil beberapa buah manggis yang sudah matang ambil daging buah dan iris tipis-tipis kemudian jemur sampai kering dengan tujuan menghilangkan kadar air dan getah yang terkandung dalam kulit manggis.

Kemudian ambil daun sirsak yang sudah tua 10 lembar kemudian ambil kulit manggis yang sudah di keringkan kemudian rebus kulit manggis dan daun sirsak dalam empat gelas air.
Untuk perebusanya dalam api sedang dengan tujuan untuk medapatkan hasil nutrisi yang sempurna, bila sudah mendidih dan airnya tersiusa 2 gelas matipkan api dan dinginkan.
Saring dan ramuan kulit anggis dan daun sirsak siap di minum 2x sehari pagi dan sore menjelang tidur.

Dengan kandungan Anti Oksidan yang sangat tinggi  mampu melawan radikal bebas yang menyebabkan kangker.

Untuk Pengobatan Abiyen Tanpa Oprasi 

Kulit manggis dan daun sirsak banyak mengandung Anti Inflamasi dan Anti Peradangan sehingga sangat baik untuk pengobatan ambiyen tanpa melakukan oprasi.
Salah satu zat yang terkandung dari kulit manggis dan daun sirsak yang paling ampuh adalah  Zat Xanthone dan kandungan Anti Oksidan yang sangat tinggi.
Kandungan Zat Xanthone bermanfaat memperbaiki sel-sel darah yang telah rusak sehingga tingkat penyembuhan ambeyen dapat di lakukan dengan cepat.
Sehingga ramuan kulit manggis dan daun sirsak di jadikan pengobatan alternatif yang sangat baik.

 Untuk Pengobatan Radang sendi

Pengobatan radang sendi yang sangat mudah adalah dengan mengambil manfaat dari ramuan kulit manggis dan daun sirsak.

Radang sendi pada saat tubuh di serang sistim kekebalan tubuh utu sendiri yang mengakibatkan peradangan dalam tubuh yaitu sendi.
Peradangan sendi menyerang sendi dan biasanya banyak sendi, yang di tandai dengan peradangan pada membran sinovial dan setruktur-setruktur sendi serta antrofi otot dan penipisan tulang.
Biasanya menerang pada bagian jari-jari, pergelangan tangan, bahu, lutut dan kaki. Penderita setadium tinggi biasanya tidak bisa melakukan aktivitas sehari-hari.
Solusi alternativ yang harus kita tempuh adalah dengan meminum secara rutin ramuan paduan kulit manggis dan daun sirsak.

Semoga bermanfaat dan yang lainya simak di  " Manggis Dan Manfaat Untuk Kesehatan Juga Kecantikan"

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write Comments