Cara Meracik Daun Kemangi Untuk Kesuburan - Ala Mang Cocon

https://tanamanhidupkita.blogspot.com 

SERIBU MANFAAT.COM - Di alam Indonesia banyak tumbuhan yang bisa di ambil manfaatnya yang bisa di jadikan pengobatan herbal alami yang bisa di gunakan untuk pengobatan berbagai macam penyakit baik yang ringan maupun yang berat sekalipun.
Ada salah satu tanaman herbal yang bisa di ambil manfaatnya untuk meningkatkan kesuburan agar bisa cepat mendapatkan keturunan.
Lalu tanaman apa yang bisa di manfaatkan untuk meningkatkan kesuburan itu ?
Jawabanya adalah tanaman Kemangi yang paling jitu untuk di jadikan alternatif herbal alami untuk kesuburan bagi anda yang belum memiliki keturunan.







Selanjutnya yang belum anda pahami bahwa daun kemangi banyak memiliki manfaat yang salah satunya dapat meningkatkan kesuburan.
Daun kemangi sangat cocok di sajikan pada masakan ikan pepes dan juga dapat di konsumsi langsung sebagai lalapan.

Manfaat kemangi untuk kesuburan

Daun kemangi sudah bukan hal yang asing lagi dipandengaran masarakat luas, akan tetapi tidak banyak di publikasikan oleh media namun banyak di tulis di beberapa situs kesehatan bahwa daun kemangi berkasiat untuk meningkatkan kesuburan.

Perlu kita ketahui di dalam daun kemangi memiliki banyak mengandung zat yang sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh manusia seperti Ariginin zat ini sangat baik untuk meningkatkan kesuburan baik suami maupun sang istri.

Dan selanjutnya manfaat daun kemangi untuk kesehatan kita dan simak sebagai berikut :

1. Meningkatkan kesuburan

Sebagai mana kita ketahui bahwa daun kemangi memiliki khasiat untuk meningkatkan kesuburan dikarnakan sudah di sebut kan di atas daun kemangimemiliki kandungan zat Ariginin yang sanggup mengatasi kemandulan.

2. Anti peradangan

Dari kandungan Cineole, Eugenol, Myrcene ketiga zat ini sangat di perlukan oleh kita sebagai Antibiotik dan untuk mencegah terjadinya peradangan

3. Jantung sehat

Pola hidup dalam menjaga kesehatan jantung anda perlu menerapkan , tidak meroko, istirahat yang cukup, tidur jangan terlalu larut malam, olahraga dengan teratur, dan di tambah makanan yang mengandung magnesium dan betakaroten seperti dalam daun kemangi.
Untuk itu konsumsilah daun kemangi dengan secara rutin untuk meningkatkan kesehatan jantung anda.

4.  Membantu proses ovulasi

Didalam daun kemangi memiliki manfaat untuk membantu pemantangan sel telur perempuan sehingga pembuahan bisa berjalan dengan normal, hal ini di sebabkan dalam daun kemangi memiliki kandungan zat Stigmaaterol.

5.  Mengatasi keputihan

Keputihan adalah salah satu keluhan umum para wanita, ada banyak paktor yang memicu terjadinya keputihan salah satunya adalah di karnakan lantaran jamur.
Keputihan mmang kerap di alami oleh ibu hamil, akan tetapi jangan di biarkan begitu saja kehamilan harus di jalani dengan nyaman.
Untuk mengatasi keluhan yang di alami seperti itu maka di haruskan untuk mengkonsumsi daun kemangi secara rutin dikarnakan daun kemangi memiliki kandungan eugenol.

6.  Menghilangkan bau badan

Bau badan adalah hal yang sangat menggangu dan membuat kita tidak bisa tampil percaya diri, hal tersebut perlu kita atasi dengan mengkonsumsi daun kemangi dengan secara rutin.


Cara membuat racikan daun kemangi untuk kesuburan

Daun kemangi bisa di konsumsi secara langsung namun ada cara membuat ramuan daun kemangi dengan merebusnya untuk mwngambil manfaat untuk kesuburan dan simak sebagai berikut.

  • Siapkan daun kemangi sebanyak 15 gram
  • Cucci sampai bersih
  • Dan rebus dalam 4 gelas air
  • Tunggu sampai mendidih kira-kira airnya tersisa 2 gelas saja
  • Angkat dan dinginkan 
  • Kemudian di saring dan di minum 1 gelas 1hari
Lakukan proses ini setiap hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
Sampai di sini semoga bahasan ini menjadi pengalaman yang sangat berharga untuk meningkatkan kesuburan anda, Semoga bermanfaat.


Baca juga di - Aneka Manfaat Tanaman Jarak Untuk Wanita
                    - Ada Manfaat Dari Tanaman Urang Aring Untuk Rambut Dan Kesehatan

    Choose :
  • OR
  • To comment
4 comments:
Write Comments
  1. mari gabung bersama kami di Aj0QQ*c0M
    BONUS CASHBACK 0.3% setiap senin
    BONUS REFERAL 20% seumur hidup.

    ReplyDelete
  2. Promo Fans^^poker :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis

    ReplyDelete
  3. mari gabung bersama kami di Aj0QQ*c0M
    BONUS CASHBACK 0.3% setiap senin
    BONUS REFERAL 20% seumur hidup.

    ReplyDelete
  4. Untuk mempermudah kamu bermain guys www.fanspoker.com menghadirkan 6 permainan hanya dalam 1 ID 1 APLIKASI guys,,,
    dimana lagi kalau bukan di www.fanspoker.com
    WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    ReplyDelete